Kunjungan Peserta Lokakarya Media Periode II Tahun 2017 SKK MIGAS, KKKS dan Media Wilayah Jawa Bali dan Nusa Tenggara di PPSDM Migas
Kategori : berita pusdiklat migas Ditulis : Rabu, 20 September 2017 Hits : 228 oleh : Administrator

Pada Hari Selasa tanggal 19 September 2017 PPSDM Migas menerima Kunjungan Peserta Lokakarya Media Periode II Tahun 2017 yang diselenggarakan atas kerjasama SKK Migas, KKKS dan Media Wilayah Jawa Bali dan Nusa Tenggara (Jabanusa) .


Kunjungan tersebut bertujuan untuk mengenalkan Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi (PPSDM Migas) yang merupakan tempat pengembangan SDM di bidang Migas yang dimiliki pemerintah dalam hal ini Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral.


Diharapkan PPSDM Migas sebagai tempat pengembangan kompetensi tenaga kerja di bidang industri migas mulai dari hulu sampai dengan hilir.


Agenda dalam kunjungan tersebut dimulai dengan sambutan-sambutan, untuk sambutan pertama dari SKK Migas yang diwakili oleh Bapak Ali Mansyhar dilanjutkan dari PPSDM Migas diwakili oleh Kepala Bidang Penyelenggaraan dan Sarana Prasarana Pengembangan SDM yang dilanjutkan dengan presentasi tentang profile PPSDM Migas kemudian dilakukan tour facilities di area PPSDM Migas.


image


Acara dilanjutkan dengan penukaran cindera mata dari kedua belah pihak.


Semoga dengan keberadaan PPSDM Migas tenaga kerja di bidang Migas dapat lebih kompeten untuk menunjang Indonesia Kompeten !!!. (JP/SI)