PPSDM MIGAS CEPU MEMPEROLEH PENGHARGAAN “PATRA NIBHAYA KARYA UTAMA” Dalam Malam Penganugrahan Penghargaan Keselamatan Migas 2017.
Kategori : berita pusdiklat migas Ditulis : Rabu, 30 Agustus 2017 Hits : 120 oleh : Administrator

Pada hari Selasa  tanggal 29 Agustus 2017, telah diadakan Malam penganugrahan Penghargaan Keselamatan Migas 2017, di Novotel Palembang Sumatera Selatan. Pada kesempatan tersebut Kepala Bidang  Penyelengaraan dan Sarana Prasarana Pengembangan Sumberdaya Manusia dan didampingi oleh Kepala Sub Sarana Prasarana Pengembangan SDM dan Informasi, hadir dalam acara tersebut mewakili Kepala PPSDM Migas.


Pada malam acara tersebut Sambutan dan penganugrahan Keselamatan Migas dilakukan oleh Wamen ESDM Bapak Archandra Tahar.


Adapun Acara tersebut meliputi :


1.    Laporan Panitia penghargaan Keselamatan Migas


2.    Pengumuman Penerima penghargaan Keselamatan Migas


3.    Sambutan dan Penyerahan penghargaan secara simbolis oleh Wamen ESDM


4.    Fashion Show APD dan Live Performace


5.    Peluncuran Buku Atlas Keselamatan Migas Volume 2


Dalam kesempatan itu pula PPSDM Migas menerima penghargaan Keselamatan Migas pada katagori “Patra Nirbhaya Karya Utama” yaitu Tanpa kehilangan jam kerja sebagai akibat kecelakaan kerja  dalam bidang Pengolahan pada Kilang PPSD Migas Cepu atas prestasi mencapai 16.182.351 jam kerja Tanpa kehilangan hari kerja karena kecelakaan kerja pada periode 10 Mei 1999 sd. 31 Maret 2017, Hal tersebut sesuai dengan Peraturan Menteri Pertambangan dan Energi No. 501.K/38/M.PE/1989 tanggal 29 Mei 1989.


Semoga dengan memperoleh penghargaan ini menjadikan PPSDM Migas lebih semangat lagi BRAVO PPSDM Migas!!!!!.